1 Desember 2021

Wali Kota Banjarbaru Kukuhkan Pengurus LPTQ Periode 2021-2024

1 min read

Pemberian bonus dan tali asih kepada khilafah berprestasi oleh Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti bersama Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono.

BANJARBARU – Bertempat di Aula Gawi Seberataan, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar pengukuhan Pengurus LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kota Banjarbaru periode tahun 2021-2024, Rabu (19/5) Sore.

Sebanyak 27 peserta dikukuhkan sebagai pengurus LPTQ Kota Banjarbaru periode tahun 2021-2024 , termasuk juga Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang resmi diangkat sebagai ketua umum LPTQ Kota Banjarbaru periode 2021-2024.

Aditya berharap, kepada seluruh pengurus LPTQ yang baru saja dikukuhkan, agar dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dan melaksanakan program kerja yang selama ini belum tercapai.

“Semoga perkembangan tilawatil Quran akan terus bersinergi dengan baik, demi menciptakan generasi Qur’an di Kota Banjarbaru yang memuliakan Al-Qur’an dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup,” harapnya.

Wali Kota Banjarbaru, M Aditya Mufti Ariffin.

Aditya juga meminta kepada seluruh pengurus LPTQ Kota Banjarbaru, agar bersiap sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi pada tahun 2023 yang akan datang.

Dalam acara, Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang baru saja resmi sebagai ketua umum LPTQ Banjarbaru juga berkesempatan memberikan bonus dan tali asih kepada khafilah yang berprestasi pada MTQ Ke-33 di Tanah Bumbu beberapa waktu lalu. (MZM/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?