28 November 2021

SiLakonBaru, Wali Kota Banjarbaru : Inovasi Kantor Pertanahan Banjarbaru Dalam Memberikan Pelayanan Prima

1 min read

Suasana Peresmian Loket Layanan Pertanahan dan Peluncuran Layanan SiLakonBaru.

BANJARBARU – Layanan Konsultasi Online Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru dinilai menjadi upaya inovatif untuk menjadi zona integritas serta memberikan layanan prima kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

Hal ini disampaikan Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya saat meresmikan Loket Layanan Pertanahan dan Peluncuran SiLakonBaru (Layanan Konsultasi Online Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru) yang bertempat di halaman kantor Pertanahan Kota Banjarbaru pada Rabu (19/5).

Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin.

“Semoga inovasi pelayanan dari kantor Pertanahan Kota Banjar Baru ini dapat segera disosialisasikan ke masyarakat, agar masyarakat dapat memanfaatkan secara optimal untuk memudahkan pelayanan, khususnya di kantor Pertanahan Kota Banjarbaru,” ujar Aditya.

Menurut Aditya, pembukaan Loket Layanan dan konsultasi online ini juga merupakan salah satu strategi untuk mengoptimalkan pelayanan kantor Pertanahan Kota Banjarbaru, untuk menjadi lebih baik terutama pada masa pandemi COVID-19.

“Dengan meminimalkan kontak dalam pelayanan online ini juga turut membantu pemerintah kota Banjarbaru dalam memutus mata rantai COVID-19 di kota Banjarbaru,” ucapnya.

Selain itu, Aditya juga meminta bantuan kantor Pertanahan Kota Banjar Baru terkait 3.950 Aset pemerintah Kota Banjarbaru yang belum tersertifikasi.

“Harapannya 3.950 aset pemerintah Kota Banjarbaru yang belum tersertifikasi ini dapat secepatnya bersertifikat,” harapnya.

Ditambahkan Aditya, semakin cepat aset pemerintah yang tersertifikasi, maka pembangunan dan pelayanan di kota Banjarbaru bisa lebih baik kedepannya dan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. (MZM/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?