6 Desember 2021

Dispora Kalsel Dukung Peningkatan Olahraga Tradisional Banua

1 min read

Plt Kasi pengembangan olahraga rekreasi, tradisional dan layanan khusus Dispora Kalsel Budiono

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungannya terhadap peningkatan olahraga tradisional di daerah ini.

Plt Kasi pengembangan olahraga rekreasi, tradisional dan layanan khusus Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Budiono mengatakan, pihaknya saat ini terus memberikan dukungan terhadap peningkatan olahraga tradisional di provinsi ini.

“Dispora Kalsel memberikan dukungannya untuk peningkatan olahraga tradisional,” ucapnya, kepada Abdi Persada, belum lama tadi.

Menurut Budiono, dukungan yang diberikan baik dari segi anggaran, sarana prasarana serta lainnya.

“Selain itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan pembinaan terhadap organisasi olahraga tradisional di provinsi ini, untuk dapat terus meningkat kemajuan olahraga tradisional di Provinsi Kalimantan Selatan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budiono juga mengatakan, Dispora Kalsel juga memberikan dukungan terhadap adanya rencana permainan layang layang akan dimasukan ke dalam kategori olahraga tradisional di Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Menurut Budiono, untuk permainan layang layang cukup diminati oleh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Oleh karena itu, lanjutnya, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan mendukung, dimasukannya permainan layang layang tersebut, menjadi salah satu olahraga tradisional di provinsi ini.

“Kami mendukung permainan layang layang menjadi olahraga tradisional,” ucapnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?