6 Desember 2021

Libur Idul Fitri, ASN Pemko Banjarmasin Diminta Taati Peraturan Pemerintah

1 min read

Plh Sekda Walikota Banjarmasin Mukhyar

BANJARMASIN – Pada saat mengisi libur Idul Fitri yang mulai berlangsung pada tanggal 12-16 Mei 2021 mendatang. Maka, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin diminta untuk mentaati peraturan pemerintah terkait lebaran Idul Fitri.

Demikian disampaikan Plh Sekda Kota Banjarmasin Mukhyar. Iamengatakan, untuk ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin diharuskan untuk mentaati himbauan pemerintah.

“Mulai Rabu ASN di Pemerintah Kota Banjarmasin sudah libur Idul Fitri, dan masuk kembali pada Senin 17 Mei 2021 mendatang,” ucap Mukhyar, kepada sejumlah wartawan, Selasa (11/5).

Menurut Mukhyar, untuk himbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. ASN dilingkup Pemko Banjarmasin untuk mentaatinya. Seperti, tidak melakukan mudik, serta tidak menggelar open house pada saat lebaran Idul Fitri.

“ASN Pemko Banjarmasin tidak diizinkan untuk melakukan mudik,” ujarnya.

Begitu juga, lanjut Mukhyar, untuk tidak menggelar open house.

“Sedangkan, untuk ASN yang mengunjungi orangtuanya yang satu kota, pada saat lebaran Idul Fitri, masih dipersilakan,” ucap Mukhyar.

Pada kesempatan tersebut, Mukhyar juga berpesan kepada seluruh ASN dilingkup Pemko Banjarmasin, sebelum meninggalkan kantor, untuk libur Idul Fitri. Hendaknya, memperhatikan peralatan kelistrikan di kantor masing masing.

“Kami meminta agar peralatan kelistrikan semuanya dalam keadaan mati, sebelum meninggalkan kantor masing masing,” katanya.

Menurut Mukhyar, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Selama libur Idul Fitri berlangsung. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?