6 Desember 2021

Baznas Banjarmasin Bentuk UPZ Masjid

1 min read

Ketua Baznas Kota Banjarmasin Murjani Sani

BANJARMASIN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin bentuk Unit Pengelola Zakat Masjid.

Ketua Baznas Kota Banjarmasin Murjani Sani mengatakan, pihaknya telah membentuk Unit Pengelola Zakat (UPZ) di Masjid-masjid yang ada di kota Banjarmasin.

“Untuk memudahkan masyarakat menyalurkan zakat, maka Baznas Kota Banjarmasin membentuk UPZ masjid,” ungkap Murjani, kepada sejumlah wartawan, Senin (3/5).

Sehingga, lanjut Murjani, dengan adanya UPZ di masjid tersebut, masyarakat yang ingin berzakat dipersilakan untuk memilih UPZ di masing-masing masjid disekitar tempat tinggalnya.

“Kami berharap, warga Kota Banjarmasin dapat menyalurkan zakat mereka melalui Baznas Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Murjani mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin kembali menggelar Gerakan Cinta Zakat.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap Baznas Kota Banjarmasin, maka seluruh pimpinan yang ada di Pemerintah Kota Banjarmasin kembali menggelar Gerakan Cinta Zakat, dengan menyerahkan zakat mereka melalui Baznas Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Menurut Murjani, Pelaksanaan Gerakan Cinta Zakat ini akan dilaksanakan pada Rabu 5 Mei 2021 ini, Baznas Kota Banjarmasin akan menerima zakat dari Penjabat Walikota Banjarmasin, Sekda Kota Banjarmasin, seluruh kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin, serta lainnya.

“Dengan adanya Gerakan Cinta Zakat ini, dapat menarik minat masyarakat untuk menyalurkan zakat mereka melalui Baznas Kota Banjarmasin,” ucap Murjani. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?