28 November 2021

PNS, PTT dan Tenaga Honorer Setdako Banjarbaru Disuntik Vaksin COVID-19

1 min read

Pemeriksaan kesehatan sebelum dilakukan vaksinasi

Banjarbaru – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali melaksanakan vaksin kepada PNS, Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta Tenaga Honorer Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, bertempat di RSD Idaman Kota Banjarbaru, Rabu (21/4)

Menurut data, Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru mendapat jatah vaksin sebanyak 200 vaksin, yang akan disuntikkan kepada para PNS, PTT serta Tenaga Honorer.

Kepada Abdi Persada FM, Kabag Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru, Dedy Sutoyo menyampaikan, pelaksanaan vaksin dibagi menjadi 5 sesi, yakni sejak 21 – 30 April 2021.

“Pelaksanaanya setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at. Untuk hari Senin dan Rabu jadwal vaksin dari jam 10.00-11.30 WITA, sedangkan untuk hari Jum’at jadwalnya jam 09.00-10.30 WITA,” jelas Dedy.

Ditambahkannya, untuk hari pertama ini (Rabu, 21 April) PNS, PTT serta Tenaga Honorer yang terdaftar untuk melaksanakan vaksin sebanyak 33 orang, tetapi dari jumlah tersebut bisa berkurang karena kemungkinan ada saja yang tidak bisa vaksin karena yang bersangkutan tidak lulus skrining.

“Vaksin ini sebagai langkah lanjutan untuk menyisir petugas-petugas yang melaksanakan tugas pemerintahan. Tentu saja program ini kami dukung sepenuhnya sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan COVID-19. Dan walaupun sudah divaksin, kami himbau tetap menerapkan protokol 5 M. Seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya. (RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?