6 Desember 2021

500 PAKET SEMBAKO DISIAPKAN PADA KEGIATAN ULIN BERBAGI

1 min read

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Suciati

BANJARMASIN – Pada Ramadhan di tahun ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, akan tetapi untuk kegiatan berbagi tetap dilaksanakan oleh RSUD Ulin Banjarmasin.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Suciati mengatakan, sebelum pandemi COVID-19 terjadi, RSUD Ulin Banjarmasin memiliki beberapa kegiatan di bulan Ramadhan, seperti, berbuka puasa bersama seluruh karyawan, pasar murah, RSUD Ulin Berbagi kepada yang berhak menerima.

“Pada saat Ramadhan ini, kami mengurangi beberapa kegiatan yang biasa dilakukan sebelum pandemi terjadi,” ungkap Suci, kepada sejumlah wartawan, baru baru tadi.

Namun, lanjut Suci, setelah terjadinya pandemi COVID-19 ini, maka RSUD Ulin Banjarmasin mengurangi beberapa kegiatan di bulan Ramadhan. Terutama yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Suci mengatakan, pada Ramadhan tahun 2021 ini, RSUD Ulin Banjarmasin tidak melaksanakan buka puasa bersama, serta pasar murah.

Sedangkan, tambahnya, untuk kegiatan Ulin Berbagi tetap dilaksanakan.

“Untuk kegiatan Ulin Berbagi yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan oleh RSUD Ulin Banjarmasin akan kembali dilaksanakan,” ujarnya.

Menurut Suci, pada Ramadhan tahun ini RSUD Ulin Banjarmasin akan menyiapkan 500 paket sembako, untuk pasien kelas tiga serta karyawan tidak mampu.

“Kami berharap, pada kegiatan Ulin Berbagi di Bulan Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi warga yang berhak menerima,” ucap Suci.

Dalam kesempatan tersebut, Suci juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kalsel. Untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19, meski sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?