1 Desember 2021

Paman Yani : Masyarakat Jangan Takut Divaksin

1 min read

Anggota DPRD Kalsel, M Yani Helmi mendapatkan kartu vaksinasi COVID-19 usai divaksin tahap kedua

Banjarmasin – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Yani Helmi menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua di Puskesmas Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (16/4) pagi.
Setelah menjalani pemeriksaan atau screening oleh petugas, Wakil Rakyat yang akrab disapa Paman Yani ini dinyatakan siap menjalani vaksinasi.

Anggota DPRD Kalsel, M. Yani Helmi menjalani vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sungai Jingah

“Tadi saya sudah disuntik dan disuruh menunggu 30 menit untuk merasakan ada gelaja atau tidak dan alhamdulilah tidak ada keluhan apapun. Hal ini sama seperti yang saya rasakan ketika vaksin pertama,” ucapnya.

Paman Yani mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena sudah dijamin aman. Selain itu, lanjutnya, vaksinasi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penularan virus COVID-19.

Anggota DPRD Kalsel, M Yani Helmi menjalani “screening” oleh petugas

“Vaksinasi ini sangat dibutuhkan untuk saat ini. Tinggal bagaimana kita mendaftarkan diri ke fasilitas kesehatan baik puskesmas maupun Rumah Sakit untuk mendapatkan vaksinasi. Untuk hari ini, saya tidak merasakan keluhan apapun. Sehingga vaksin ini sangat aman. Bahkan ketika divaksin, saya sedang berpuasa, tidak ada masalah. Yang penting ketika divaksin, jangan melakukan pekerjaan yang berat. Istirahat yang cukup sehingga kondisi tubuh kita benar-benar fit,” jelasnya.

Paman Yani juga meminta kepada masyarakat yang sudah divaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk itu bagi yang sudah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan,” pungkasnya. (NRH/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?