6 Desember 2021

ANGGOTA DPRD BANJARMASIN DIMINTA SALING KOMPAK PERJUANGKAN HASIL RESES

1 min read

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno, usai diwawancara awak media

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin, baru saja selesai melaksanakan reses pertama di tahun 2021, selama tiga hari (1 – 3 April 2021) di kantor lima kecamatan masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno, pada Kamis sore (7/4) di ruang kerjanya kepada wartawan mengatakan, kegiatan reses sebagai media silarurrahmi dengan konstituen, sekaligus menyerap aspirasi warga sesuai dengan daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Dengan demikian dirinya meminta, semua anggota Dewan, saling kompak untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita ingin, seluruh anggota DPRD mengawal sepenuhnya hasil reses,” katanya.

Tugiatno menjelaskan, pelaksanaan reses ini
sama seperti periode sebelumnya, yaitu digelar secara kolektif bagi 45 anggota DPRD Banjarmasin, sesuai dapil masing-masing. Namun jangan sampai aspirasi yang terdahulu, terkesan tidak diprioritaskan, dikhawatirkan nantinya akan menghilangkan kepercayaan warga.

“Kegiatan reses dalam satu tahun biasanya tiga kali. Kami tidak ingin, aspirasi yang disampaikan masyarakat, tidak mampu direalisasikan,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan DPRD Banjarmasin ini menambahkan, peran legislatif sangat besar untuk mewujudkan semua usulan reses, jangan sampai aspirasi masyarakat akan tercecer apalagi tidak terlaksana, dan
tentunya tetap mempertimbangkan skala prioritas.

“Semua aspirasi warga, haruslah menjadi bahan, agar direalisasikan pemko Banjarmasin,” tutupnya. (NHF/RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?