6 Desember 2021

22 ATLET RENANG PERKUAT TIM NPC KALSEL DI PEPARNAS PAPUA

1 min read

Pelatih Tim Renang NPC Provinsi Kalsel Djuhriannoor

BANJARMASIN – 22 atlet renang memperkuat Tim Renang Nasional Paralympic Comitee (NPC) Provinsi Kalimantan Selatan di Pekan Paralimpik Indonesia (PEPARNAS) 2021 di Papau mendatang.

Pelatih Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan Djuhriannoor mengatakan, pada pertandingan PEPARNAS di Papua, Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan diperkuat 22 atlet yang terdiri dari 5 orang atlet renang putri dan 18 orang atlet renang putra.

“22 atlet renang NPC ini siap bertanding di PEPARNAS Papua mendatang,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan, Rabu (7/4).

Menurut Djuhriannoor, saat ini para atlet renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan telah melakukan Peningkatan latihan yang dipusatkan di Kolam Renang Gelanggang Olahraga Hasanuddin HM, Kota Banjarmasin.

Djuhriannoor mengatakan, latihan atlet renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan ini, dilakukan dalam dua tahapan. Sampai pada saat menjelang keberangkatan ke PEPARNAS Papua.

Untuk target perolehan medali, lanjutnya, pihaknya ditarget mampu memperoleh 20 mendali emas.

Tom Renang NPC Provinsi Kalsel

“Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan pada PEPASNAS Papua mendatang sebanyak 20 mendali emas,” ungkapnya.

Menurut Djuhriannoor, pada PEPASNAS sebelumnya Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan berhasil memperoleh 16 mendali emas.

Pada pertandingan PEPARNAS Papua mendatang, Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti semua nomor yang dipertandingkan.

“Untuk mencapai target tersebut, maka saat ini latihan Tim Renang NPC Provinsi Kalimantan Selatan ditingkatkan,” ucap Djuhriannoor. (SRI/RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?