28 November 2021

Satpol PP dan Damkar Banjar Lakukan Vaksinasi COVID-19 Massal

1 min read

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Gabungan SATPOL PP, DAMKAR, dan ASN.

Banjar – Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Banjar melakukan kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal Rabu (24/3), yang dipusatkan di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Banjar.

“Hari ini kami melakukan Vaksinasi COVID-19 massal yang diikuti seluruh anggota gabungan Satpol PP dan DAMKAR Kabupaten Banjar Baik PTT maupun PNS,” ujar Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol PP Kabupaten Banjar Agus Siswanto kepada Abdi Persada FM

Dirjen Polisi Pamong Praja Bernhard E Rondonuwu (kiri), dan Plt Kepala SATPOL PP Aidil Basith (Kanan) turut memantau jalannya kegiatan Vaksinasi massal.

Agus menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 161 PTT Satpol PP dan DAMKAR serta 65 ASN yang nantinya akan dilakukan sebanyak dua sesi agar menghindari kerumunan massa dan menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksinasi ini masih vaksin tahap pertama, nantinya akan dilakukan kembali vaksin tahap kedua namun masih belum dijadwalkan, kami masih menunggu instruksi dari dinas kesehatan,” ucapnya

Kegiatan kali ini juga dihadiri Direktur Jenderal Polisi Pamong Praja Bernhard E Rondonuwu dan Plt Kepala Satpol PP Banjar Aidil Basith yang memantau langsung kelancaran kegiatan Vaksinasi massal ini. (MZM/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?