6 Desember 2021

Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Banjarbaru Silaturahmi Ke Wali Kota Banjarbaru

1 min read

Silaturahmi Kalapas disambut hangat di ruang kerja Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Banjarbaru – Selasa (23/3) Kalapas Banjarbaru, Amico Balalelmbang kembali melanjutkan perjalanan silaturahminya guna meningkatkan Sinergitas antar Instansi. Balaikota Banjarbaru menjadi tujuan utama Silaturahmi Kalapas untuk bersinergi dengan Wali Kota Banjarbaru.

Silaturahmi Kalapas disambut hangat di ruang kerja Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Pertemuan silaturahmi tersebut sekaligus perkenalan perdana antara kedua Pimpinan muda ini.

Dalam silaturahmi tersebut Kalapas Amico menyampaikan kondisi terkini Lapas Banjarbaru dalam situasi aman dan kondusif “Total penghuni lapas berjumlah 1.959 (update pagi, 23/3), 1.808 warga binaan berada dalam lapas dan keadaan over kapasitas membuat 151 orang yang berstatus Tahanan luar masih dititipkan di Polres Banjarbaru,” ujarnya.

Selain membeberkan kondisi terkini Lapas Banjarbaru dan sejak bergulirnya Pandemi COVID-19, Amico juga menjelaskan imbas dari hal tersebut digelar percepatan pembebasan narapidana melalui program asimilasi di rumah dalam menanggulangi penyebaran virus COVID-19 didalam

Beberapa hal terkait kegiatan yang sedang dan akan berjalan, seperti kegiatan pembinaan Kemandirian Warga Binaan dan sharing kegiatan juga mewarnai silaturrahmi antara Kalapas dan Walikota Banjarbaru.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terimakasih dan dukungan penuh atas seluruh kegiatan yang digelar Lapas Banjarbaru dalam kondisi masih Pandemi COVID-19. (RILIS-RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?