6 Desember 2021

Empat Komisi DPRD Kalsel Kunker Dalam Daerah

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah.

Banjarmasin – Empat Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah secara bersamaan pada 22 – 24 Maret 2021.

Ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (23/3), Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Antung Mas Rozaniansyah menyampaikan kunjungan kerja komisi-komisi tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi maupun audiensi ke Dinas/Instansi terkait.

“Komisi I DPRD Kalimantan Selatan melakukan monitoring ke dua kabupaten, yaitu ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tapin serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” katanya.

Sementara itu, Komisi II DPRD Kalimantan Selatan melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan kesamsatan dan penerimaan daerah ke unit pelayanan pendapatan daerah Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

“Sedangkan Komisi III DPRD Kalimantan Selatan melakukan evaluasi program dan kegiatan permukiman dan prasarana wilayah tahun anggaran 2020 ke Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan,” jelas Nunung (sapaan akrab Sekwan).

Sementara, Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan melakukan audiensi sekaligus silaturahmi ke Bupati Balangan dan Bupati Hulu Sungai Tengah. (NRH/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?