6 Desember 2021

Siti Hapsyah Resmi Jabat Plt Sekretaris DPRD Banjarmasin

1 min read

Plt Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, Siti Hapsyah

BANJARMASIN – Sebelumnya Plt Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin dijabat Iwan Ristianto, namun berakhir masa tugasnya. Kemudian terhitung mulai 1 Maret 2021, Pelaksanan Tugas (Plt) Sekwan Kota Banjarmasin resmi dijabat Siti Hapsyah.

Kepada Wartawan pada Kamis siang (4/5) Siti Hapsyah menyampaikan, dirinya siap menjalankan masa tugas sampai ada keputusan lebih lanjut. Selain itu juga ia masih menduduki jabatan sebagai Kabag Persidangan DPRD Banjarmasin.

Plt Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, Siti Hapsyah

“Saya siap menjalankan tugas baru yang dipercayakan kepada saya, sampai nanti ada  sekwan yang definitif,” ucapnya.

Happy (sapaan akrabnya) yang pernah menjabat sebagai Camat Banjarmasin Utara ini mengatakan, semua program yang telah dibentuk akan dilaksanakan, supaya berjalan maksimal. Baik pelaksanaan rapat hingga nanti juga akan  dilaksanakan vaksin COVID-19 tahap pertama yang saat ini sudah dilakukan pendataan baik dari kalangan legislatif dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkup sekretariat Dewan.

“Kami masih menunggu informasi dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, mulai tempat pelaksanaan vaksin hingga hari dan  tanggalnya,” katanya.

Lebih lanjut Happy berharap, jalinan komunikasi dengan media baik elektronik, cetak dan online, akan terus bersinergi untuk bersama-sama menjadikan penyeimbang kegiatan di dewan Banjarmasin.

“Kita ingin media massa menjadi mitra kerja yang terbaik, dalam penyampaian informasi,” tutupnya.

Seperti diketahui, Iwan Ristianto kembali ke posisi semula yaitu sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, dan telah mampu menyelesaikan tugasnya menjadi Plt Sekwan Banjarmasin selama enam bulan, karena menggantikan Esya Zain Hafizi yang purnatugas sebagai ASN. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?