16 Juni 2021

Porprov Kalsel Ditunda ke Tahun 2022

1 min read

Kabag Prestasi Dispora Kalsel Fitri Hernandi

BANJARMASIN – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Porprov) Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ditunda ke tahun 2022 mendatang.

Kepala Bagian Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Fitri Hernandi menyampaikan, untuk pelaksanaan Porprov yang sebelumnya direncanakan di tahun 2021 ini, namun berdasarkan keputusan bersama maka akan dilaksanakan di tahun 2022 mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Untuk pelaksanaan Porprov Kalsel di Kabupaten HSS ditunda,” ucapnya kepada Abdi Persada, Jumat (26/2).

Namun, lanjutnya, meski pelaksanaan nya di tahun 2022, untuk persiapan pelaksanaan mulai dilaksanakan ditahun 2021.

“Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan telah menggelar rapat bersama dengan pihak pihak terkait, untuk pembagian tugas terkait pelaksanaan Porprov mendatang,” ujarnya.

Sedangkan, tambah Fitri, alasan penundaan tersebut, karena sampai saat ini pandemi COVID-19, masih terjadi. Dan diharapkan, di tahun 2022 pandemi segera berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri juga mengatakan, jika pada pelaksanaan Porprov Kalsel tersebut, merupakan ajang menghasilkan atlet berprestasi untuk provinsi ini.

“Dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan oleh pemerintah, untuk menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi untuk daerah ini,” tuturnya.

Atlet ini nantinya akan berlaga kembali di ajang tingkat nasional.

Fitri berharap, pada laga diajang nasional tersebut, para atlet dapat kembali memberikan prestasi terbaik mereka.

“Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan terus memberikan dukungannya untuk peningkatan prestasi atlet di daerah ini,” ucapnya. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.