28 November 2021

DPRD Banjarmasin Apresiasi Kepemimpinan Ibnu-Herman

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Hermansyah,  yang purnatugas untuk periode 2016 – 2021.

Menurut Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, kepada wartawan pada Kamis (18/2) selama kepemimpinan Wali Kota Ibnu dan Wakilnya Hermansyah, telah banyak kemajuan yang dicapai. Seperti membangun infrastruktur jalan dan jembatan, trotoar modern, dan pengurangan sampah kantong.

“Kita selalu mendukung pembangunan untuk kemajuan di kota seribu sungai,” ucapnya.

Harry Wijaya menyampaikan, selain mengapresiasi pembangunan jembatan pulau Bromo dan di Jalan HKSN, mempunyai menangani kebersihan, terbukti beberapa kali meraih penghargaan Adipura, kemudian pembenahan fungsi sungai dan drainase. Mengingat musibah banjir yang melanda di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan awal tahun 2021 lalu, menjadi pengalaman sangat berharga, pentingnya pembenahan secara menyeluruh sungai-sungai di kota ini.

“Kami sangat mengapresiasi dengan dibentuknya satgas normalisasi sungai dan penanganan banjir, ini merupakan bukti nyata kerja di lapangan dari Pemerintah Kota,” katanya.

Lebih lanjut Harry menambahkan, selama bermitra kerja dengan Pemerintah Kota, telah terlaksana kemajuan ekonomi kreatif, mulai  di bidang kuliner dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin, sangatlah mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan pengabdiannya selama lima tahun, serta semua prestasi yang telah diraih untuk kota Banjarmasin,” tutupnya.

Untuk diketahui, masa jabatan Wali Kota Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, resmi berakhir pada Selasa (16/2). (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?