6 Desember 2021

Dukung Mal Pelayanan Publik, Bank Kalsel Tandatangani MoU dengan Pemko Banjarbaru

2 min read

Walikota Banjarbaru (tengah) berfoto bersama dengan jajaran Bank Kalsel dan Forkopimda usai penandatanganan MoU pada Senin (15/02)

BANJARBARU – Mal Pelayanan Publik (MPP) dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam satu gedung. Dengan adanya MPP maka masyarakat semakin mudah dalam mengakses layanan publik. Hal ini sejalan dengan tagline Bank Kalsel, “Setia Melayani Melaju Bersama”. Sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus mendukung pemerintah, Bank Kalsel bersama Pemerintah Kota Banjarbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), dan Perjanjian Kerja Sama (PKS), terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bidang Perbankan Pada Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru di MPP Banjarbaru, pada Senin  (15/2).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra dan Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, dengan disaksikan seluruh unit layanan MPP Banjarbaru. Turut hadir kepala cabang Bank Kalsel Banjarbaru Fachriza Nor Asli; Kepala Divisi Corporate Secretary, Suriadi; beserta SKPD terkait.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, menuturkan bahwa kerjasama strategis yang terjalin antara Bank Kalsel dengan Pemko Banjarbaru diharap dapat kian memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan.

“Dengan diresmikannya Kantor MPP Banjarbaru ini kami berharap akan semakin meningkatkan sinergi antara Bank Kalsel dengan Pemko Banjarbaru yang telah terjalin baik selama ini. Selain berupaya meningkatkan perluasan jaringan ke sentra-sentra ekonomi, keberadaan kantor kas di MPP Banjarbaru ini merupakan salah satu upaya Bank Kalsel untuk memperluas opsi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kota Banjarbaru dalam mendapatkan layanan perbankan seperti setoran, penarikan, pemindahbukuan, dan jasa perbankan lainnya,” tutur Fatrya.

Pada kesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap bidang keagamaan, juga dilakukan penyerahan bantuan CSR Bank Kalsel kepada 38 Rumah Tahfidz di Kota Banjarbaru, dengan total sebesar Rp205.000.000,- (dua ratus lima juta rupiah). Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Kalsel kepada Walikota Banjarbaru. Dana bantuan akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru, untuk kemudian diserahkan kepada Rumah Tahfidz di Kota Banjarbaru. (ADV-RIW/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?