6 Desember 2021

Darmawan Jaya Serahkan Jabatan Wali Kota Banjarbaru

2 min read

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan (kiri) menyerahkan berita acara serah terima jabatan Wali Kota Banjarbaru kepada Sekdako Banjarbaru Said Abdullah sebagai Plh Wali Kota Banjarbaru. Rabu (17/2)

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar acara Serah Terima Jabatan dari Wali Kota Banjarbaru kepada Plh Wali Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Rabu (17/2) sore.

Jabatan Wali Kota Banjarbaru dari Darmawan Jaya Setiawan diserahkan kepada Sekdako Banjarbaru Said Abdullah sebagai Plh Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dalam sambutannya mengatakan, selama 5 tahun ini, dalam memimpin kota ini mendapatkan dukungan seluruh kepala SKPD dan karyawan Pemko Banjarbaru, serta dari masyarakat Banjarbaru pula.

Meskipun waktu 5 tahun relatif singkat, namun banyak hal yang diperbuat untuk masyarakat Banjarbaru.

“Saya bersama almarhum Nadjmi Adhani mohon maaf bila ada salah ucap, tindakan, dan sikap, mohon maaf minta rela dan minta ridho,” ucapnya.

Disampaikan Darmawan Jaya pula, ia bersyukur pembangunan pelayanan publik sudah terlaksana, pembangunan Gedung Mal Pelayanan, ruang terbuka hijau, dan lainnya untuk masyarakat Banjarbaru sudah terealisasi.

“Meskipun tidak lagi bertugas, silaturahmi tetap kita jaga dan tingkatkan,” katanya.

Darmawan Jaya juga berpesan kepada seluruh ASN Pemko Banjarbaru, agar tetap menjaga semangat sampai masa jabatan berakhir.

“Semoga pemimpin yang baru semakin banyak berprestasi dan memberikan kebaikan yang banyak kepada masyarakat. Dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat adalah momen yang terbaik,” imbuh Darmawan Jaya Setiawan yang juga Kepala DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Plh Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah mengatakan, hari ini menjadi momen spesial karena belum pernah dirasakan olehnya sebelumnya, sebagai Plh Wali Kota Banjarbaru.

“Saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dengan pak Jaya,” katanya yang juga mewakili para ASN lingkup kota Banjarbaru.

Apa yang dikerjakan selama ini menurut Said, sebagai lahan berbuat baik untuk bekal diakhirat.

“Seperti yang dikatakan pak Wali Kota Darmawan Jaya, mari kita kompak, mari kita berbuat baik,” ucapnya.

Diawal dan akhir acara, tak lupa riuh terdengar lengkingan yel-yel kota banjarbaru untuk membakar semangat yang biasa dibawakan disetiap momen di pemerintahan kota Banjarbaru.

“Banjarbaru berkarakter, Banjarbaru melayani, Banjarbaru bisa, bisa, bisa!!”.  (RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?