6 Desember 2021

Warga Banjarmasin Timur Minta Perbaikan Infrastruktur Pasca Banjir

1 min read

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Banjarmasin Timur.

Musrenbang tingkat Kecamatan Banjarmasin Timur

Pada Musrenbang tingkat Kecamatan Banjarmasin Timur ini, warga menyampaikan aspirasi, untuk perbaikan infrastruktur pasca banyak.

Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin menyampaikan, pada Musrenbang Tingkat Kecamatan Banjarmasin Timur ini, pihaknya mendengarkan usulan aspirasi warga, meminta perbaikan infrastruktur yang rusak, akibat banjir.

“Pada saat banjir melanda menyebabkan kerusakan infrastruktur di wilayah Kecamatan Banjarmasin Timur,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/2).

Sehingga, lanjutnya, perbaikan infrastruktur pasca banjir di Kecamatan Banjarmasin Timur, menjadi prioritas pembangunan pada tahun 2022 mendatang.

“Oleh karema itu, Musrenbang ini dilaksanakan, untuk menyusun rencana pembangunan di tahun 2022 tersebut,” ujarnya.

Pada Musrenbang ini juga, tambah Ahmad Muzaiyin, untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Banjarmasin Timur, apa saja yang menjadi kebutuhan pembangunan bagi warga di Kawasan Banjarmasin Timur.

“Hasil dari Musrenbang tingkat kecamatan ini yang akan dibawa kepada Musrenbang tingkat Kota Banjarmasin,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya mengatakan, pihaknya memberikan dukungan terhadap rencana pembangunan perbaikan infrastruktur pasca banjir. Seperti, normalisasi sungai, serta lainnnya.

Harry mengharapkan, seluruh warga di Kecamatan Banjarmasin Timur dapat mendukung perbaikan pembangunan infrastruktur normalisasi sungai di Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?