1 Desember 2021

94 Tenaga PPPK Tahun 2019 Mendapatkan SK

2 min read

Penyerahan SK PPPK oleh Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman

BANJAR – Sebanyak 94 orang tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I tahun 2019 menerima Surat Keputusan (SK) yang diberikan langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar, secara simbolis kepada beberapa pegawai PPPK.

Pengambilan Sumpah bagi Pegawai Pemerintah dengan PPPK Tahun 2019

Penyerahan SK itu dilaksanakam di dua tempat, dan Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, menjadi tempat penyerahan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman, dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar yang diikuti secara daring secara serentak didua tempat, Selasa (9/2).

Dalam sambutannya, Bupat Kabupaten Banjar Khalilurrahman menyampaikan, dengan dilaksanakannya Penyerahan SK, dan Penandatanganan Perjanjian Kerja (PK), serta Pengambilan Sumpah bagi Pegawai Pemerintah dengan PPPK Tahun 2019 di Lingkup Kabupaten Banjar. Maka diharapkan para pegawai dapat bekerja lebih giat.

“Saya berharap semua PPPK yang telah diambil sumpahnya dan menandatangani perjanjian kerja pada hari ini, selalu diberikan kemudahan sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, serta taat pada peraturan yang berlaku,” ucap Khalilurrahman.

Sementara itu, kepada Reporter Abdi Persada FM, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany menyampaikan, diakhir Februari Tahun 2019 kemarin, seleksi PPPK diikuti sebanyak 132 peserta yang terdiri dari sisa tenaga honorer kategori II.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany

“Total ada 94 orang terdiri dari 38 orang tenaga pendidik atau guru, 2 orang tenaga Kesehatan dan 54 orang tenaga penyuluh pertanian,” ucap Rakhmat Dhany.

Rakhmat Dhany menambahkan, Seiring dengan terbitnya berbagai regulasi yang menjadi dasar pengangkatan PPPK tahap I tahun 2019, terdapat 2 orang yang dinyatakan lulus namun telah meninggal dunia sebelum memperoleh SK. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?