16 Juni 2021

Mathari Pimpin DPD PKS Periode 2020 – 2025

1 min read

Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Mathari, saat diwawanca awak media.

BANJARMASIN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), baru saja melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), secara serentak di Indonesia, dan hasilnya Mathari mendapat kepercayaan memimpin Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjarmasin, periode tahun 2020 – 2025.

Mathari kepada wartawan pada Senin sore (28/12) dalam jumpa persnya, di kantor DPD PKS Kota Banjarmasin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih diberikan kepercayaan memimpin PKS Banjarmasin, selama 5 tahun kedepan, dan akan melakukan pemetaan kepengurusan baru.

“Kami akan benahi ranting, minimal satu kelurahan dua ranting,” katanya.

Mathari yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Banjarmasin menargetkan, kedepan  PKS, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Banjarmasin, akan berupaya meraih tiga besar perolehan suara terbanyak, yaitu mendapatkan 5 kursi, di masing-masing lima Kecamatan.

“Kita masih menyusun kepengurusan, dalam 10 hari ke depan akan terbentuk, dengan cara melibatkan anak muda,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin dijabat Hendra, melalui Musyawarah Daerah (Musda), secara serentak di Indonesia, telah disampaikan Surat Ketetapan (SK), penujukkan pemimpin PKS Banjarmasin, dibacakan langsung oleh pengurus PKS pusat, secara daring dan disaksikan jajaran PKS Banjarmasin di Sekretariat PKS Banjarmasin, pada Senin siang (28/12). Selain itu logo PKS berganti warna orange, dengan makna meluaskan sayap merangkul kaum milenial. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.