28 Oktober 2021

PSBB, Jam Operasional Pasar Bauntung Batuah Dibatasi

1 min read

Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah Martapura, Rusdiansyah.

BANJAR – Meskipun 3 pasar sejumput di daerah Kabupaten Banjar di tutup karena tidak mendapatkan izin operasi, pasar Bauntung Batuah Martapura dipastikan akan tetap beroperasi meskipun wilayah Kabupaten Banjar dalam massa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kepada Abdi Persada FM, Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah Martapura Rusdiansyah menyampaikan, meski pasar Bauntung Batuah masih beroperasi, pihaknya akan memberlakukan jam operasional selama PSBB.

“Pasar subuh dimulai dari jam 4.00 subuh hingga 9.00 pagi, dilanjutkan dengan pasar pagi dari jam 9.00 pagi hingga 15.00 sore, dan diakhiri dengan pasar malam dari jam 16.00 sore hingga 21.00 malam,” ucap Rusdiansyah.

Rusdiansyah melanjutkan, pihaknya bersama petugas gabungan TNI dan Polri akan mengawasi para pedagang agar berjualan tidak melebihi jadwal, serta petugas juga akan menindak para pengunjung pasar yang datang tanpa memakai masker .

“Kalau ada yang datang ke pasar tidak pakai masker akan diminta pakai masker dulu baru boleh masuk pasar, kalau ngotot tidak memakai masker kami tidak merekomendasikan pengunjung tersebut untuk masuk pasar,” lanjut Rusdiansyah.

Rusdi menambahkan, pihaknya tidak  melakukan penutupan pasar dikarenakan untuk menjaga tetap berjalannya perekonomian di Kabupaten Banjar.

“Dengan tetap beroperasinya pasar, maka tak mengurangi penghasilan dari pedagang, serta pembeli tetap terlayani. Namun kami harapkan kesadaran pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi aturan yang diberlakukan,” tutup Rusdiansyah. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?