20 Oktober 2021

ASN Golongan 1 dan 2 Pemko Banjarmasin Dapat Paket Sembako

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat menerima bantuan dari Taspen dan Komunitas Honda Perduli Kalselteng.

BANJARMASIN – Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan 1 dan 2 merupakan ASN yang terdampak Covid-19. Oleh karenanya, mereka mendapatkan bantuan paket sembako dari PT Taspen.

Bantuan paket sembako dari PT Taspen ini diterima secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Lobby Balaikota Banjarmasin, Senin (18/5).

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan, Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada PT Taspen yang telah memberikan bantuan paket sembako, yang akan disalurkan kepada ASN golongan 1 dan 2 di lingkup Pemko Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen yang telah memberikan bantuan,” ucap Ibnu.

Ditambahkan Ibnu, paket sembako yang diterima oleh pihaknya sebanyak 350 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga menerima bantuan peningkatan gizi tenaga medis Covid-19 di Banjarmasin dari Komunitas Honda perduli Kalselteng.

Ibnu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apreasiasi, kepada Komunitas Honda Perduli Kalselteng, yang telah memberikan bantuan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut,” ucap Ibnu.

Bantuan tersebut, lanjut Ibnu, segera disalurkan untuk Tim Medis yang bertugas merawat pasien covid-19 di Kota Banjarmasin.

Bantuan yang diberikan berupa APD, hand sanitizer, serta produk peningkatan gizi untuk tenaga medis Covid-19 Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?