19 Oktober 2021

Puluhan Wartawan Kabupaten Banjar, Jalani Rapid Test

1 min read

Salah satu wartawan yang menjalani rapid test.

BANJAR – Jum,at (15/5), bertempat di UPT Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Banjar, puluhan wartawan Kabupaten Banjar melaksanakan rapid test. rapid test tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk mengetahui reaktif atau non reaktif nya seseorang dengan virus corona (covid-19).

Kepada sejumlah wartawan, Kepala UPT Labkesda Kabupaten Banjar, Fahriadi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 30 alat rapid test bagi para wartawan ini.

“Dari 20 wartawan Kabupaten Banjar yang mengikuti uji rapid test tersebut, hasilnya ke 20 wartawan tersebut dinyatakan non reaktif,” terang Fahriadi.

Sementara itu, salah satu wartawan yang mengikuti rapid test, Rizki Saputera mengungkapkan rasa syukur, dikarenakan sudah dilaksanakannya rapid test kepada para wartawan.

“Alhamdulillah uji rapid test wartawan Kabupaten Banjar tadi non reaktif semua dari 20 wartawan yang mengikuti nya, sehingga kita tidak perlu cemas lagi,” ungkap Rizki.

Rizki menambahkan, dengan adanya rapid test, dirinya bersama kawan-kawan wartawan lainnya dapat mengetahui kondisi tubuh yang sebenarnya.

“Kalau hasilnya Reaktif kami bisa mengisolasi diri secara mandiri agar tidak membahayakan keluarga dan masyarakat lainnya,” tutup Rizki. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?