20 Oktober 2021

50 KK di Desa Sungai Tuan Ilir Terima BLT

1 min read

Camat Astambul Sirajuddin Ali saat menyerahkan bantuan BLT kepada Warga.

BANJAR – Sebanyak 50 kepala keluarga (KK) di Desa Sungai Tuan Ilir, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari alokasi dana desa. Penyerahan tersebut dilaksanakan di kantor desa setempat, pada Rabu (13/5).

Penyerahan BLT tersebut disaksikan langsung oleh Camat Astambul, Sirajuddin Ali, bersama petugas dari koramil, polsek, tenaga ahli kabupaten, dan sejumlah pendamping desa Kecamatan Astambul.

Dalam sambutannya, Sirajuddin Ali mengharapkan dengan adanya BLT tersebut, warga penerima bantuan dapat mempergunakannya dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.

“Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19,” ucap Camat Astambul.

Sirajuddin juga mengharapkan, agar para warga bersama-sama dengan aparatur desa, kecamatan serta aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19.

“Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” lanjut Sirajuddin Ali.

Ditempat yang sama, Pj Kepala Desa Sungai Tuan Ilir, Dewi Erliyani menjelaskan, jumlah penerima BLT dana desa di Desa Sungai Tuan Ilir sebanyak 50 kepala keluarga.

“Pada 18 hingga 19 Mei nanti, juga akan dilaksanakan penyerahan BLT dari Kemensos di Kecamatan Astambul, dan untuk Desa Sungai Tuan Ilir warga yang menerima 41 kepala keluarga,” ucap Dewi Erliani. (HUMBJR/MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?