28 Oktober 2021

Banjar Akan Laksanakan PSBB Pada Sabtu Dinihari

1 min read

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjar, Diauddin.

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar akan melaksanakan pemberlakuan sosial berskala besar (PSBB) pada Sabtu (16/5) Pukul 00.00 WITA. Hal tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banjar, Diauddin dalam keterangan Persnya pada video konferensi yang digelar pada Rabu (13/5) sore.

Diauddin menyampaikan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Harris Makkie menginginkan Kabupaten Banjar pada hari ini (Rabu), atau Kamis sudah melaksanakan pemberlakuan sosial berskala besar (PSBB).

“Sesuai kesepakatan dengan Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar juga akan memulai PSBB pada Sabtu (16/5) dinihari pukul 00.00 WITA,” katanya yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar tersebut.

Diauddin menjelaskan, terdapat beberapa titik posko yang akan dijaga oleh para petugas kedua wilayah yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dalam pelaksanaan PSBB ini.

“Saat pelaksanaan PSBB, warga tidak bisa bebas melintas ke daerah-daerah antara Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, terkecuali para tenaga medis, Pemadam Kebakaran, serta orang yang mempunyai urusan penting,” ucap Diauddin.

Diauddin mengharapkan,  warga baik dari Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar memahami mengenai pemberlakuan PSBB tersebut. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?