16 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin Harapkan Perpanjangan PSBB Dapat Berjalan Maksimal

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya, memakai masker sasirangan, didampingi Ketua Komisi I Dewan Banjarmasin Suyato, saat memberikan komentar pada awak media.

BANJARMASIN – Kalangan legislatif telah sepakat dilaksanakannya perpanjangan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Seribu Sungai. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya Kamis Sore (7/5) kepada wartawan, usai rapat evaluasi PSBB bersama Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 kota Banjarmasin.

Harry menjelaskan, persetujuan perpanjangan PSBB ini dengan harapan Pemerintah Kota mampu berkomitmen, untuk memperbaiki kekurangan ataupun kesalahan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sudah berjalan 14 hari di kota ini.

“Kami ingin ada perbaikan yang dilakukan Pemerintah Kota,  diantaranya mempertegas fungsi satgas, memperkuat tim gugus tugas dengan membentuk satgas kesehatan, satgas sispam dan satgas penegakan Perwali,” katanya.

Politisi PAN Kota Banjarmasin ini juga menyampaikan, nantinya perlu ada tindakan nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah peran semua pihak.

“Kami ingin seluruh pihak saling bersinergi dalam memutus virus corona ini. Tidak hanya tugas eksekutif, legislatif, namun juga seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Banjarmasin, telah memperpanjang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), selama 14 hari ke depan di mulai sejak Jumat 8 Mei hingga Kamis 21 Mei 2020. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?