25 Oktober 2021

Dampak Covid 19, Ini Wujud Kepedulian Pemko Banjarbaru Terhadap Jurnalis

2 min read

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru menunjukkan kepeduliannya kepada insan pers di kota Idaman Banjarbaru. Hal ini terbukti pada Rabu (22/4) siang, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Wakilnya Darmawan Jaya Setiawan bersilaturahmi sekaligus menyaksikan langsung penyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako oleh Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedy Sotoyo kepada para jurnalis yang bertugas di kota Banjarbaru ini.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan, jurnalis di Kota Idaman sama pentingnya dengan profesi-profesi lain yang berjibaku saat pandemi Covid-19. Jurnalis setiap harinya memberikan informasi atau berita update Covid-19 maupun juga terkait penanganan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Karena itu, kami sangat mengapresiasi kawan-kawan jurnalis yang saat ini membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Nadjmi juga mengaku bangga dengan ASN Kota Banjarbaru yang telah menyisihkan sebagian dari tunjangan kinerjanya untuk kegiatan peduli kepada kawan-kawan yang terdampak Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Inilah bentuk kepedulian dari kawan-kawan ASN di Kota Banjarbaru dan kita berharap kegiatan ini bisa berlanjut hingga wabah ini selesai,” ujarnya.

Nadjmi juga berharap apa yang dilakukan ini membawa kebaikan dan keberkahan, baik itu yang membantu maupun yang menerima dan diikuti pula oleh pihak lainnya, agar bisa terwujud rasa saling peduli di kota Banjarbaru ini.

Sementara itu, Rini Dwi Masmuda salah satu jurnalis kota Banjarbaru mengaku bersyukur atas bantuan dari Pemerintah Kota Banjarbaru melalui para ASN-nya yang memperhatikan rekan awak media.
“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Walikota yang juga menyalurkan bantuan ini kepada kami para jurnalis di Banjarbaru,” ucapnya. (HUMPROBJB-RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?