19 Oktober 2021

Bela Negara, Partai Gelora Kalsel Serahkan APD Untuk Tenaga Medis

1 min read

BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalsel memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat untuk tim medis yang berjuang di masa pandemi Covid-19. Bantuan tersebut, menurut Ketua Umum DPW Gelora Kalsel, Riswandi, sebagai bagian dari upaya pihaknya untuk turut mendukung penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di Bumi Sultan Suriansyah.

Menurutnya, Covid-19 adalah pandemi global dan yang paling berisiko adalah para dokter dan tenaga kesehatan. Ditengah ketersediaan APD yang terbatas, pihaknya berupaya semampunya turut membantu.

“Semoga ini bermanfaat dan untuk semua donatur kami ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Partai Gelora Kalsel menyerahkan bantuan APD ke IDI Kalsel.

Bantuan APD ini telah disalurkan ke RSUD Ulin dan RSUD Idaman melalui IDI yang diterima oleh Dr. Rudi dan rekan-rekannya, Senin (20/04). Selain itu, Partai Gelora Kalsel juga menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Covid 19. Penyaluran bantuan sembako akan dilakukan oleh tim dari DPD maupun DPC Kabupaten/Kota di Kalsel, terutama Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Batola dan Kabupaten Banjar.

Meskipun bantuan yang diberikan belum maksimal, namun Riswandi berharap hal ini mampu menginspirasi semua komponen bangsa untuk bersatu dan berkolaborasi menghadapi pandemi ini, sebagai bentuk bela negara.

“Mari semua anak bangsa, hari ini kita berpengangan erat, bersama, insya Allah kita mampu hadapi hari-hari sulit ini,” pesannya. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?