28 Oktober 2021

Sopir Kelotok Siring Piere Tendean Dibantu Paket Sembako

1 min read

Walikota Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada paman kelotok.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan bantuan paket sembako untuk sopir kelotok Siring Piere Tendean. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Seiring Menara Pandang, Jumat (17/4).

“Bantuan yang diberikan kepada paman kelotok sebanyak 90 paket. Mengingat, para sopir kelotok ini khususnya dikM kawasan pariwisata di susur sungai Seiring Piere Tendean tidak melakukan aktivitas apapun,” ungkap Ibnu.

Karena, lanjut Ibnu, di kawasan tersebut telah ditutup oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Sejak merebaknya penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

Menurut Ibnu, bantuan langsung ini diharapkan, dapat meringankan sedikit beban dari paman kelotok tersebut.

“Kami berharap, kejadian penyebaran virus Corona ini cepat berlalu, sehingga aktivitas di kawasan Siring Menara Pandang dapat segera pulih kembali,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga menyampaikan pesan, mengenai pentingnya penggunaan masker disaat adanya penyebaran virus corona.

“Penggunaan masker ini sangat penting, karena apabila seseorang sakit maka tidak akan menularkan kepada orang lain, begitu juga untuk yang sehat akan terlindungi dari orang yang sakit,” tutur Ibnu.

Ketika seseorang sedang bersin maka virusnya akan kemana mana.

Oleh karena itu, lanjut Ibnu, apabila ada yang merasa flu atau tidak sehat maka diminta untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat.

“Kami berharap seluruh warga Kota Banjarmasin dapat memeriksakan diri, ketika merasa tidak enak badan, flu, sakit, dan lainnya. Agar pencegahan virus tersebut dapat segera diatasi,” pungkas Ibnu. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?