25 Oktober 2021

100 Guru Agama di Banjarbaru Dapat Bantuan Sembako

1 min read

BANJARBARU – Satgas Covid-19 NU Banjarbaru mendapat apresiasi dari Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani. Bekerjasama dengan Minimarket Azzahra, Pemko Banjarbaru menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga ustadz dan santri pondok pesantren di kota Banjarbaru.

Salah satu bantuan, akan disalurkan melalui satgas NU Banjarbaru kepada 100 guru agama. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan minimarket Azzahra, kepada ketua Satgas Covid-19 NU Banjarbaru, Ridha Fadhilah yang didampingi Sekretaris ISNU Banjarbaru, Muhari, Jumat (17/4) di ruang rapat Walikota Banjarbaru.

Menurut ustadz Muhari yang juga Koordinator Kecamatan Satgas Covid-19 NU Banjarbaru, 100 sembako itu akan dibagikan ke lima kecamatan, dengan terlebih dahulu, pada Minggu nya dilakukan koordinasi dengan pengurus NU di kecamatan.
“Satgas selain membagikan sembako juga memberikan edukasi bagi para guru agama agar melakukan program pencegahan virus corana di lingkungan masing masing,” ujar Wakil Kepala Sekolah Ponpes Wali Songo Putri Banjarbaru ini.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid 19 NU Banjarbaru, Ridha Fadhilah mengatakan Nahdhatul Ulama Banjarbaru, sangat peduli dengan dampak corona ini. “Kami bersama pemerintah akan berusaha membantu sesuai dengan kapasitas yang bisa kami perbuat,” ujar Ketua ISNU Banjarbaru ini.

Via mewakili mini market Azzahra mengharapkan bantuan ini membawa berkah dan bermanfaat. (NUBJB/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?