28 Oktober 2021

Unsur Pimpinan dan Komisi IV DPRD Banjarmasin Bagi Masker Gratis

1 min read

Suasana saat membagikan masker.

BANJARMASIN – Di tengah mewabah nya virus Corona, unsur Pimpinan dan Komisi IV DPRD Banjarmasin, turun ke jalan mensosialiasikan tentang tata cara pencegahan Covid-19, disertai membagikan ribuan masker kepada warga di kawasan jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kamis (16/4).

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali kepada wartawan, aksi peduli Covid-19 ini, untuk memutus mata rantai dalam membantu Pemerintah Kota. Apalagi disarankan masyarakat wajib menggunakan masker, saat keluar rumah, sehingga pihaknya membagikan masker secara gratis.

“Kami, selain membagikan masker kain, juga menyampaikan edukasi kepada warga,” katanya.

Matnor menambahkan, saat ini warga sangat penting membentengi diri dari pandemi global dengan cara rutin mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker dari kain saat keluar rumah.

“Kegiatan ini akan kembali dilaksanakan hingga beberapa minggu ke depan Insya Allah,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Komisi IV DPRD Banjarmasin, Hilyah Aulia. Menurutnya, dengan pembagian masker kain ini, maka akan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat beraktivitas diluar rumah.

“Pemberian masker kain ini dari sumbangan para anggota Dewan,” tuturnya.

Hilyah berharap, semua lapisan masyarakat akan selalu menggunakan masker untuk melindungi diri dan tentunya mencegah meluasnya penyebaran virus Corona. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?