25 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin Minta Pemko Terus Gencar Berikan Informasi dan Edukasi Terkait Covid-19

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya saat memberikan komentar pada media massa.

BANJARMASIN – Demi mencegah terjadinya penambahan angka akibat wabah virus corona di Kalimantan Selatan, terlebih di Kota Banjarmasin kasus positif sudah mencapai 10 orang. Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya kepada wartawan pada Senin (6/4) meminta, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, lebih proaktif lagi ke lapangan, dalam memberikan edukasi dan sosialisasi ke semua lapisan masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19, terutama di daerah pinggir Kota.

“Kami ingin Pemkot sebagai ujung tombak, terus menerus memberi pemahaman pentingnya mencegah virus corona. Kami ingin semua lapisan masyarakat, mendapat informasi yang benar dan akurat, melalui keaktifan terjun langsung ke lapangan,” ucapnya.

Lebih lanjut Politisi PAN Kota Banjarmasin ini menyampaikan, setiap warga terutama yang bertempat tinggal di daerah pinggiran, berhak memperoleh informasi dan edukasi, mulai dari cara pencegahan hingga penanganan, jika ada yang terindikasi orang dalam pemantauan (ODP) akibat virus Corona tersebut. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?