28 Oktober 2021

Satlantas Polres Banjarbaru Bagikan 400 Masker Untuk Pengguna Jalan

1 min read

BANJARBARU – Dalam 14 hari kedepan, terhitung sejak 6 April 2020 Polres Kota Banjarbaru melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar Operasi Keselamatan Intan 2020.

Disampaikan Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriyansa, sejak Senin (6/4) pihaknya sudah turun ke jalan guna melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, agar selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID 19.

“Operasi ini selain mengedepankan keselamatan berlalu lintas, akan ditambah dengan keselamatan terhadap penyebaran COVID 19. Kami sudah menyiapkan 400 masker untuk dibagikan. Dan selain pembagian masker, nanti juga akan ada penyemprotan disinfektan,” jelasnya AKP Ariyansa kepada Abdi Persada FM, Senin (6/4)

Apriyansa juga menambahkan, selain menurunkan personilnya ke titik-titik jalan raya yang ramai dilalui pengguna jalan, pihaknya juga melakukan sosialisasi atau imbauan melalui media sosial dan video tron yang memang sudah disiapkan untuk melakukan ajakan agar masyarakat dapat selalu dirumah saja saat pendemik COVID 19 terjadi diwilayah ini.
“Kami imbau kepada masyarakat akan pentingnya selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak antara satu dan lainnya. Intinya, kami ingin masyarakat agar tetap di rumah saja, untuk mencegah dan memutus mata rantaibpenyebaran COVID 19 ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Operasi Keselamatan Intan 2020 kali ini akan berlangsung hingga 19 April 2020 mendatang. (RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?