25 Oktober 2021

Warga Banjarmasin Dihimbau Mencuci Tangan

1 min read

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah.

BANJARMASIN – Maraknya penyebaran covid-19 membuat TP PKK Kota Banjarmasin bersama Pemerintah Kota Banjarmasin terus mengajak warga kota ini, untuk mencuci tangan.

“Salah satu melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid 19, yakni, dengan cara mencuci tangan sesering mungkin,” ucap Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah, kepada sejumlah wartawan, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, lanjutnya, TP PKK dan Pemerintah Kota Banjarmasin mengajak dan menghimbau warga kota ini, untuk sesering mungkin melakukan cuci tangan.

“Kami berharap himbauan tetang pentingnya mencuci tangan pada saat maraknya penyebaran covid 19 ini, dapat ditaati oleh warga Kota Banjarmasin,” ujar Siti Wasilah.

Dalam kesempatan tersebut, istri dari Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini mengungkapkan, saat ini kesadaran warga kota ini, untuk keluar rumah menggunakan masker masih rendah.

Siti Wasilah mengatakan, selain mencuci tangan, penggunaan masker juga sama pentingnya, ketika warga kota ini melakukan aktivitas di luar rumah.

Siti Wasilah berharap, kesadaran warga Kota Banjarmasin, dapat meningkat untuk menggunakan masker pada saat diluar rumah, di musim penyebaran virus corona tersebut. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?