16 Oktober 2021

Pasokan Sembako di Kota Banjarmasin Aman

1 min read

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Rapat Bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin, terkait ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako), dalam menghadapi situasi maraknya isu virus corona saat ini.

Rapat bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Banjarmasin ini dipimpin langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Balaikota Banjarmasin, Jumat (20/3).

“Rapat ini dilaksanakan, untuk mengetahui ketersediaan sembako di Kota Banjarmasin. Dan, mengantisifasi kelangkaan pangan,” ungkap Ibnu.

Menurut Ibnu, jika sebelumnya rapat ini untuk mengetahui ketersediaan sembako menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri, maka saat ini untuk menghadapi situasi isu virus corona.

Ibnu mengatakan, berdasarkan hasil rapat tersebut, pihaknya mendapatkan laporan dari pihak distributor, untuk ketersediaan bahan makanan mencukupi.

“Pemerintah Kota Banjarmasin memastikan ketersediaan bahan makanan di kota ini aman,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota Banjarmasin ini memberikan himbauan, kepada seluruh warga untuk tidak menimbun bahan makanan, atau melakukan aksi borong bahan makanan.

“Untuk tersediaan sembako di Kota Banjarmasin, maka warga ini dihimbau, agar tidak mencemaskan mengenai ketersediaan pasokan bahan makanan, mengingat tindakkan aksi tersebut, dapat menimbulkan kelangkaan barang di pasaran,” jelasnya.

“Warga diminta untuk tetap tenang karena Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan jaminan pasokan bahan makanan saat ini aman,” tegasnya lagi. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?