19 Oktober 2021

Dewan Banjarmasin Tunda Kunker Karena Virus Corona

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya didepan duduk, didampingi Wakil Ketua Muhammad Yamin.

BANJARMASIN – Menyikapi Surat edaran Menteri Dalam Negeri Pemerintah Daerah, harus membatasi para pejabat bepergian ke luar daerah.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya dalam jumpa persnya pada Kamis (19/3) kepada wartawan menjelaskan, dari hasil surat itu maka

Pimpinan DPRD bersama masing-masing Ketua Fraksi, melaksanakan rapat tertutup, untuk menyepakati penundaan kunjungan kerja ke luar daerah.

“Sesuai Tatib agenda Badan Musyawarah itu bisa dirubah, setelah melakukan rapat bersama unsur pimpinan dan keterwakilan fraksi,” ucapnya.

Harry menyampaikan, hasil rapat disepakati, kunjungan kerja Dewan untuk sementara selama 10 hari ditunda. Dengan demikian mulai 20 – 31 Maret 2020 para anggota Dewan akan berada di Kota ini, dan rencananya akan dijadwalkan rapat kerja bersama SKPD dilingkup Pemko dari masing-masing Komisi, serta melakukan kunjungan kerja ke lapangan menyerap aspirasi warga Banjarmasin.

“Rencananya awal April, kami akan kembali melaksanakan rapat Banmus terkait program kerja,” katanya.

Harry berharap, virus corona ini akan segera berlalu, supaya setiap agenda akan berjalan seperti biasanya. Dan warga Banjarmasin pun hendaknya tetap tenang dan mengikuti aturan dengan tidak keluar rumah, kalau tidak ada kepentingan mendesak, terapkan pola hidup sehat, rutin mengkonsumsi air putih dan rutin berolahraga. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?