16 Oktober 2021

SIHARAT+2.0 Bisa Nangkap Kuntilanak??

1 min read

BANJARBARU – Selasa (17/3) sekitar jam 01.00 WITA, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru menindak lanjuti Laporan masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT+2.0 terkait adanya sosok hantu menyerupai kuntilanak berdiri di pinggir jalan. Hal ini sontak mengakibatkan ketakutan warga yang berada dan melintas di sekitar Jalan Bhayangkara Kota Banjarbaru.

Tertangkapnya sosok ‘kuntilanak’ ini, berawal dari menindaklanjuti laporan warga melalui aplikasi SIHARAT +2.0 yang melihat ada sosok hantu menyerupai kuntilanak di kawasan jalan Bhayangkara kota Banjarbaru, Senin (16/3) sekitar jam 21.00 WITA. Piket Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang dipimpin Aiptu Isman  pun langsung meluncur ke  lokasi tersebut. Namun tidak ditemukan sosok tersebut dan kemudian saat kembali melaksanakan patroli ke Jalan Bhayangkara Kota Banjarbaru dan pada keesokan harinya Selasa (17/3) sekitar jam 01.00 WITA, saat inilah petugas akhirnya berhasil menemukan sosok hantu yang menyerupai kuntilanak tersebut berdiri dipinggir jalan sedang membuat vlog.

Pelaku yang diamankan berinisial HE (36), seorang perempuan yang merupakan warga Jalan P.M Noor Kota Banjarbaru.

Saat diamankan, HE mengaku  sedang membuat konten video untuk channel youtubenya. Karena ingin viral sehingga menggunakan kostum dan make up menyerupai hantu kuntilanak.

“Inginnya sih cepat viral dengan kostum seperti ini,” ucapnya yang mengaku baru sekali melakukan aktivitas tersebut.

Petugas kemudian mengamankan pelaku ke Mapolres Banjarbaru untuk dimintai keterangan dan di data identitasnya yang selanjutnya dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi hal-hal yang tidak wajar yang dapat merugikan diri sendiri serta merugikan dan menakuti, bahkan membahayakan orang lain. (HUMPOLRESSBJB-RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?