16 Oktober 2021

Ririen : Penuh Cinta dan Kasih Sayang Penting Dalam Mengasuh Anak

1 min read

Ketua TP PKK Banjarbaru Hj. Ririen Nadjmi Adhani saat menjadi narsum di program Dialog Banjarbaru Lebih Baik, (11/3).

BANJARBARU – Rabu (11/3) Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani di dampingi Wakil Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Shanty Eka Septiani mengisi Talkshow di Radio Abdi Persada dalam program dialog persada yang bertajuk ‘Banjarbaru Lebih Baik’  dengan mengangkat tema “Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)”.

Talkshow berlangsung di studio Radio Abdi Persada 104,7 FM Banjarbaru, Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Cempaka Banjarbaru.

Ririen Nadjmi Adhani saat siaran dipandu oleh Rini Maskanari sebagai host.

Usai mengisi Talkshow  Ririen menyampaikan, hari ini (baca; Rabu) pihaknya mensosialisasikan tentang program unggulan dari Pokja I yaitu Perlindungan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

“Bagaimana kita mengasuh dengan penuh cinta, kasih sayang yang tujuannya agar masyarakat memahami dan tahu, supaya mampu membentuk karakter di dalam keluarganya, agar bisa menjadi lebih baik dan terlindungi serta menjadi karakter pribadi lebih baik dan semakin baik lagi,” harapnya.

Menurutnya Pola Asuh Anak dan Remaja dari TP PKK Kota Banjarbaru ini, telah mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di tingkat nasional tahun 2020. (HUMPROBJB-RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?