20 Oktober 2021

Dinsos Kalsel Sinkronkan Program Kerja Dengan Kabupaten dan Kota

1 min read

Rakor Dinas Sosial Se Provinsi Kalsel

BANJARMASIN – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis dari Penyusunan Program di tahun 2020 dan Rencana tahun 2021, bersama Dinas Sosial 13 kabupaten dan kota yang ada di provinsi ini.

Sosialisasi digelar, disalah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Senin (24/2).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan Siti Nuriyani menyampaikan, Tujuan dari rapat ini untuk mensinkronkan, mensinergikan, antara program di Dinas Sosial Provinsi dengan Dinas Sosial yang ada di Kalimantan Selatan.

“Rapat koordinasi ini selain, dihadiri Dinas Sosial seluruh Kalimantan Selatan, kami juga mengundang Bappeda Provinsi dan Bappeda 13 kabupaten dan kota di provinsi ini,” ucap Nuryani.

Dalam Rakor tersebut, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Sosial di 13 kabupaten dan kota menyatakan, komitmen untuk mendukung Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, untuk gerakan no plastik di provinsi ini

Nuriyani menyampaikan, sesuai dengan surat edaran Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor tentang tidak menggunakan plastik di dalam segala kegiatan, atau no plastik.

Sehingga, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan berkomitmen untuk tidak menggunakan plastik sekali pakai pada kegiatan mereka.

Nuriyani mengatakan, pada kegiatan rakor tersebut, pihaknya juga membagi bagikan tumbler untuk peserta yang hadir. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?