25 Oktober 2021

Jelang Haul Guru Sekumpul, Pemkab Banjar Imbau Pedagang Tidak Naikkan Harga

1 min read

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, Jimmy

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat menghimbau kepada para pedagang makanan atau kuliner untuk tidak menaikkan harga secara sepihak.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar Jimmy kepada sejumlah wartawan.

Disampaikan Jimmy, untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan secara sepihak yang dilakukan oleh para pedagang makanan menjelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, pihaknya sudah membuat spanduk yang nantinya akan dipasang di tempat strategis wilayah Sekumpul seperti pasar, yang berisi himbauan agar para pedagang tidak naikkan harga.

“Kami sudah membuat spanduk yang nantinya akan dipasang di tempat strategis di wilayah Sekumpul seperti pasar, yang intinya agar pedagang tidak menaikkan harga sepihak,” ucap Jimmy.

Jimmy menambahkan, apabila pihaknya mendapati pedagang-pedagang yang nakal, pihaknya akan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten untuk menertibkan para pedagang tersebut.

“Kami mengimbau agar para pedagang tidak menaikkan harga sepihak, agar keberkahan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul tidak tercemar, himbauan ini juga ditujukan kepada pedagang makanan dan minuman yang biasanya para pedagang yang nakal mengambil kesempatan, berhubung jamaah haul datang pasti akan banyak,” tutup Jimmy. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?