25 Oktober 2021

DKP Prov Kalsel Gelar Pisah Sambut Pejabat, Fadheli Sampaikan Ini

2 min read

Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel Muhammad Fadheli (mengenakan peci) saat menyerahkan bingkisan

BANJARBARU – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya harus bersedia ditempatkan dimana saja. Pesan inilah yang disampaikan, Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel Muhammad Fadheli, dalam sambutannya pada saat ramah tamah dan pisah sambut pejabat dilingkup dinas tersebut, di Aula Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel, Jumat (14/2).

Fadheli menyampaikan, digelarnya acara pisah sambut ini, untuk menjalin silaturahmi antar pejabat baru, pejabat yang pindah tugas, serta yang baru saja purnatugas. Agar jalinan silaturahmi tetap terjalin.

“Ini awal dari pertemuan jajaran ASN yang bekerja di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan, berserta ibu ibu Dharma Wanita,” ucapnya.

Fadheli mengatakan, sebagai ASN tentunya harus siap untuk dipindah kemana saja. Oleh karena itu, semua ASN dilingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan haruslah siap, untuk dipindah karena itulah sebuah putaran.

“ASN telah disumpah, untuk bersedia ditempatkan dimana saja,” ujar Fadheli.

Meski, lanjut Fadheli, dipindah dimana saja, seorang ASN harus tetap mampu bekerja dengan maksimal. Dan, mampu memberikan yang terbaik dalam bekerja.

Fadheli meminta kepada seluruh ASN dilingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel, untuk saling dukung, serta saling mengingatkan. Sehingga, dapat bekerja dengan gembira.

“Saat ini dalam bekerja, ASN dituntut untuk bekerja dalam kegembiraan, dan hati senang,” ujar Fadheli.

Fadheli juga berpesan, kepada yang mendapatkan mutasi untuk selalu bergembira di tempat baru, serta yang purna tugas dapat mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang dapat membuat hati senang.

Pada pertemuan ini juga ditandatangani serah terima jabatan. Kepada yang baru menjabat serta yang pindah tugas diharapkan, dapat bekerja dengan hati yang gembira. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?