28 Oktober 2021

Gerindra Kalsel Rayakan Dirgahayu ke 12

1 min read

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin memotong tumpeng

BANJARMASIN – DPD Partai Gerindra Provinsi Kalsel merayakan Dirgahayu Partai Gerindra ke 12 Tahun, di halaman kediaman Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalsel Haji Abidin, di Pulau Sari, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (8/2).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan H Abidin menyampaikan, berhasilnya Partai Gerindra sampai di usia 12 tahun ini, karena dukungan seluruh anggota Partai Gerindra.

“Berdirinya Partai Gerindra selama 12 tahun, sama lamanya saya menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalsel,” ungkap H Abidin.

Oleh karena itu, lanjutnya, semua anggota Partai Gerindra dapat terus bersama sama, untuk berjuang, untuk mendapatkan 100 kursi diseluruh Kabupaten dan Kota se Kalimantan Selatan.

“Itulah target yang akan saya berikan, karena perolehan kursi inilah yang menjadi tujuan dari Partai Politik,” ucap H Abidin.

Dan, tambah H Abidin, sampai saat ini Partai Gerindra telah mendapatkan kursi sebesar 68 persen di Provinsi Kalsel. Termasuk memperoleh 2 kursi di DPR RI. Dengan, perolehan kursi tersebut, maka Partai Gerindra menjadi pemenang di Provinsi Kalsel pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 lalu.

Menurut H Abidin, perolehan kursi tersebut berkat dukungan dari masyarakat di Provinsi Kalsel.

“Oleh karena itu, bagi anggota DPR RI, DPRD Provinsi Kalsel, DPRD Kota dan Kabupaten di Provinsi Kalsel, untuk dapat menyerap aspirasi rakyat di provinsi ini.

H Abidin berharap, keberadaan Partai Gerindra di usia 12 tahun ini, terus mendapatkan suara rakyat di Provinsi Kalsel.

“Kami berharap Partai Gerindra selalu ada di hati rakyat,” ujar H Abidin.

Dalam kesempatan tersebut, H Abidin juga mengatakan, keberhasilan Partai Gerindra di Provinsi Kalsel ini, juga berkat dukungan para emak emak. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?