16 Oktober 2021

Kalsel Jadi Tuan Rumah Peringatan HPN Tahun 2020, Ini Harapan Dewan Provinsi

1 min read

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas

BANJARMASIN – Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang juga membidangi media massa mengharapkan, agar Pemerintah Daerah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota bersama masyarakatnya dapat mengambil manfaat dari Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020. Harapan itu disampaikan Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas kepada wartawan.

“Apalagi kabarnya pada puncak peringatan HPN 2020 akan dihadiri sejumlah tokoh seperti Diplomat atau Dubes untuk Indonesia,” katanya.

Menurutnya, kehadiran para diplomat atau Duta Besar (Dubes) tersebut sebuah peluang dan kesempatan berharga untuk melakukan lobi-lobi.

“Mungkin ada di antara Dubes tersebut yang tertarik dengan Kalsel dan bersedia mengajak investor di negeri untuk berinvestasi di Banua kita,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Suripno berharap kesempatan yang mungkin bisa menjadi peluang emas harus dimanfaatkan secara maksimal dan tidak disia-siakan. Selain itu, ia juga berharap agar pelaksanaan HPN 2020 di Kalsel berjalan sukses serta memberikan kesan baik yang tidak terlupakan bagi para tamu, baik nusantara maupun mancanegara. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?