20 Oktober 2021

DPRD Banjarmasin Minta DPMPTSP Lebih Meningkatkan Pelayanan

1 min read

Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarmasin Gusti Yuli Rahman, menggunakan baju sasirangan motif biru, usai berkunjung ke DPMPTS.

BANJARMASIN – Adanya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banjarmasin semua pelayanan di seluruh lapisan masyarakat harus berjalan maksimal. Hal itu disampaikan Anggota Komisi I DPRD Banjarmasin Gusti Yuli Rahman. Menurutnya, pelayanan ini sangat penting, kalau sampai sedikit saja ada keluhan dari masyarakat, maka tentu berdampak sangat besar, apalagi yang berkaitan perizinan, bukan hanya menangani masyarakat awam namun juga para investor.
“Selama ini pelayanan DPMPTS terkait perizinan, memang tidak ada keluhan dari masyarakat, maka harus semakin lebih bagus lagi,” katanya.

Gusti Yuli menyampaikan, kalau ada saran dan kritik membangun, maka
Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banjarmasin harus mampu memperbaiki kinerja demi meningkatkan pelayanan yang terbaik di mata masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Muryanta. Pihaknya akan siap terus mempermudah proses pelayanan permohonan perizinan dan bisa cepat selesai, agar menjaga kepercayaan baik penduduk asli hingga para investor. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?