28 Oktober 2021

Di MPP Barokah Martapura Ada Layanan Samsat Juga Lho…

1 min read

BANJAR – Keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah Martapura, tak cuma memberikan layanan perizinan usaha maupun pengurusan dokumen administrasi kependudukan. Banyak hal lainnya yang juga bisa didapatkan masyarakat. Termasuk pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan. Hal tersebut disampaikan Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli Kepada Reporter Abdi Persada FM usai di launchingnya Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah Martapura di Gedung Juang Martapura pada Rabu (29/1).

Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli

Dikatakan Zulkifli, dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah di Martapura, maka pihaknya juga mengikutsertakan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan di dalam Gedung Juang yang sekarang dijadikan Mall.

“Di Mall Pelayanan Publik Barokah Martapura, pihak kami memberikan pelayanan pembayaran pajak tahunan, sehingga para masyarakat tidak perlu lagi mengantre di Kantor induk, namun di Mall ini kami hanya melayani pembayaran pajak tahunan saja, apabila masyarakat ingin membayar pajak lima tahunan maka harus pergi ke Kantor induk,” ungkap Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, meskipun Kota Martapura sekarang mempunyai Mall Pelayanan Publik Barokah, UPPD Samsat Martapura masih tetap melaksanakan Samsat Keliling (Samkel).

“Tetap, meskipun sudah ada Mall Pelayanan Publik Barokah, jadi Samsat Keliling milik Samsat Martapura ada 2 unit mobil dan unit mobil tersebut sudah terjadwal ketempat-tempat tertentu, jadi dalam rangka mendukung Mall Pelayanan Publik Barokah, kami membuat pelayanan baru,” tutup Zulkifli. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?