16 Oktober 2021

Bupati Banjar Tinjau Pembangunan Jalan Poros Desa Penggalaman

1 min read

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar menginginkan jalan poros desa Penggalaman agar baik lagi, sehingga dapat memberikan fasilitas kepada masyarakat yang berguna untuk mengangkat perekonomian warga sekitar.

Bupati Banjar Khalilurrahman saat meninjau jalan

Rabu (29/1), Bupati Banjar meninjau langsung ke desa Penggalaman. Kepada sejumlah wartawan, Bupati Banjar Khalilurrahman menyampaikan bahwa

dengan adanya peninjauan ini, maka pembangunan jalan desa akan lebih cepat.

“Ternyata desa Penggalaman ini sudah diberi batu kerikil, tinggal pengerasan sedikit lalu nanti akan diaspal, jalan ini bisa untuk akses ke Bandara Syamsudin Noor, untuk akses selanjutnya tanah ini masih lembut maka nanti akan lebih dikeraskan lagi tanahnya,” ucap Khalilurrahman.

Khalilurrahman juga menyampaikan bahwa pihaknya akan membangun sebuah  jembatan apabila jalan poros desa tersebut sudah jadi.

“Insyaallah nanti akan dilebarkan lagi jalannya, dilihat sudah ada tumpukan batu disampingnya, mungkin karena ada tanaman yang tumbuh maka terlihat lebih sempit, untuk jalan sendiri lebar sudah empat setengah sampai lima meter,” tutup Khalilurrahman.

Untuk diketahui, pembangunan Jalan Poros Desa Penggalaman dilakukan secara bertahap, dimana awal pengerjaan terhitung sejak 2018 hingga 2019. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?