25 Oktober 2021

Dinkes Banjar Keluarkan Surat Edaran Waspada Virus Corona

1 min read

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar Diauddin

BANJAR – Maraknya penularan Virus Corona yang saat ini sedang mewabah, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar mengeluarkan surat edaran ke puskesmas-puskesmas dan Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Banjar untuk kewaspadaan dini.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Diauddin bahwa saat ini Kabupaten Banjar sudah mendapat surat edaran dari pemerintah pusat. Dan dalam edaran tersebut pemerintah pusat menyampaikan harus siap siaga dalam menghadapi Virus Corona.

“Tanda-tanda orang yang terserang Virus Corona ini adalah panas tinggi, batuk dan pilek disertai sesak. Namun tidak semua gejala itu mengarah kepada Corona, sehingga apabila terdapat gejala seperti yang disebutkan tadi, maka harus diperiksa lebih lanjut,” ucap Diauddin.

Diauddin menambahkan, pihaknya sudah mengeluarkan surat edaran yang di tujukan ke puskesmas-puskesmas dan rumah sakit yang tersebar di Kabupaten Banjar agar lebih waspada terhadap Virus Corona.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Banjar agar tidak melakukan perjalanan ke luar negeri dahulu di saat-saat seperti ini,” ucap Diauddin. (MRF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?