25 Oktober 2021

Pemprov Kalsel Targetkan Pelaporan LPPD LKPJ Pemko Banjarmasin Masuk 10 Besar Nasional

1 min read

Fungsional Umum Biro Pemerintah Setda Provinsi Kalimantan Selatan Irwan Noor Ikhsan

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin mendapatkan peringkat pertama penyusunan terbaik dalam penyusunan LPPD LKPJ Tahun 2018 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Maka, Pemprov Kalsel menargetkan Kota Banjarmasin bisa masuk 10 besar tingkat nasional. Hal ini disampaikan, Fungsional Umum Biro Pemerintah Setda Provinsi Kalimantan Selatan Irwan Noor Ikhsan, kepada sejumlah wartawan.

“Kota Banjarmasin peringkat pertama dalam pelaporan LPPD LKPJ Tahun 2018 tingkat Provinsi,” ucap Irwan.

Oleh karena itu, lanjut Irwan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menargetkan pelaporan Pemerintah Kota Banjarmasin bisa masuk 10 besar nasional.

Menurut Irwan, pengumuman pelaporan LPPD LKPJ Tahun 2018 terbaik, akan dilaksanakan pada Peringatan Hari Otonomi Nasional Tahun 2020.

“Untuk meraih tiga besar tersebut, maka kami menyarankan kepada Pemko Banjarmasin, untuk mampu memperbaiki kekurangan pelaporan yang diminta oleh Kemendagri,” ujar Irwan.

Selain itu, lanjut Irwan, Pemerintah Provinsi Kalsel meminta agar Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk dapat mempertahankan peringkat pertama pelaporan terbaik LPPD LKPJ Tahun 2018 di Provinsi Kalimantan Selatan.

Irwan mengatakan, dengan melengkapi semua kekurangan tersebut, maka pelaporan dari Pemerintah Kota Banjarmasin akan semakin baik. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?