16 Oktober 2021

2020, Dinkes Banjarmasin Targetkan Keluar Dari Raport Merah Soal Serapan Anggaran

1 min read

Kepala Dinkes Kota Banjarmasin, Machli Riadi Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik.

BANJARMASIN – Dalam rangka mengejar target capaian kinerja maksimal di tahun 2020 ini, salah satu cara yang ditempuh oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin adalah memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap karyawan ASN maupun tenaga kontrak yang memberikan kinerja lebih dilingkup Dinkes Kota Banjarmasin.

Penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik tersebut dilaksanakan, di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Senin (6/1).

Penghargaan ini diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riadi kepada 10 karyawannya.

“Penghargaan diberikan dalam dua kategori, yakni untuk tenaga ASN terbaik dan tenaga kontrak terbaik,” ujar Machli.

Penghargaan tersebut, lanjut Machli, diberikan karena kinerja mereka melebihi karyawan lainnya. Bahkan, mereka mau bekerja lembur tanpa dibayar.

“Tentunya, kinerja 10 karyawan terbaik ini perlu mendapat apresiasi dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin,” ucap Machli.

Menurut Machli, dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan, mampu memicu semangat kerja seluruh karyawan dilingkup Dinkes Kota Banjarmasin.

Apalagi, lanjut Machli, pada tahun 2020 ini Dinkes Kota Banjarmasin menargetkan capaian kinerja maksimal, dalam hal penyerapan anggaran.

“Meski pada tahun 2019 lalu, Dinkes Kota Banjarmasin masuk ke dalam raport merah, untuk capaian penyerapan anggaran, meski pada akhir tahun mampu menyerap sebesar 73 persen,” tutur Machli.

Namun, lanjutnya, pada tahun 2020 ini Dinkes Kota Banjarmasin, akan bekerja lebih maksimal, dalam hal penyerapan anggaran. Mengingat, di tahun 2020 ini Dinkes Kota Banjarmasin mulai bekerja pada bulan Januari. Sehingga, diharapkan, capaian kinerja dapat lebih maksimal, jika dibandingkan pada tahun 2019 lalu.

“Untuk memaksimalkan capaian kinerja tersebut, maka kami mengajak seluruh karyawan ASN dan kontrak Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dapat bekerja lebih maksimal di tahun 2020 ini,” pungkas Machli. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?